Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Jual Rumah Ekslusif di Cluster Mahakam Jakarta Garden City AG1206







Cluster Mahakam Jakarta Garden City
Hunian eksklusif Mahakam Cluster menjadi bagian dari kawasan River Garden Jakarta Garden City yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau yang menjadi keunggulan sebagai kawasan residential yang hijau dan permai.

Lingkungan dan tata bangunan Mahakam Cluster dirancang sedemikian nyaman dan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, di sepanjang cluster seluas 7,5 hektar ini disediakan taman rindang yang menghubungkan blok satu dengan yang lainnya, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam klaster untuk mendukung gaya hidup sehat.
Dikelola oleh manajemen estate yang profesional, lingkungan klaster dikelola begitu rapih dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Mahakam Cluster begitu spesial, diperuntukkan untuk mereka yang mendambakan kehidupan yang seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi yang memilikinya. Dengan mengusung desain rumah modern tropis yang ramah lingkungan, setiap rumah di Mahakam Cluster dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga hemat listrik.
Konsep rumah tunggal menjadi keunggulan utama hunian ini, yaitu antara rumah tidak saling menempel karena di setiap rumah terdapat taman samping yang menghubungkan dengan taman di bagian belakang rumah. Sehingga udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela yang lebar di samping rumah. Menjadikan rumah menjadi sejuk dan nyaman.

Terdapat empat tipe unit yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170) dan akan dipasarkan hanya 71 unit pada penjualan tahap pertama. Adapun tata cara pembayaran adalah tunai bertahap hingga 24x, dan KPR dengan DP yang dapat dicicil hingga 36x.

Harga Mulai 2 Milyar

Info Lanjut, Hubungi Kami:
LINA
0877-87198274 (Telp / SMS / WA)

WEB = jgcasyajakarta.com