Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Cluster Shinano Jakarta Garden City, Rumah Nuansa Jepang AG1207






Cluster Shinano Jakarta Garden City
Cluster Shinano seluas 10,8 hektar merupakan cluster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden. Nama Cluster Shinano diambil dari nama sebuah sungai terpanjang di Pulau Honsu, Jepang. Keindahan sungai di Asia Timur itulah yang menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain cluster Shinano.

Cluster Shinano menyajikan hunian baru dengan konsep modern dan simple. Warna natural yang dihadirkan pada fasad bangunan membuat Shinano terlihat kental dengan nuansa Jepang kontemporer.

Serupa dengan proyek hunian lainnya di kawasan Jakarta Garden City, cluster Shinano juga mendapat sambutan positif dari pasar. Saat pengenalan cluster Shinano, dalam kurun waktu satu jam, tak kurang dari 40% unit sudah di-booking.
Tipe unit rumah terdiri dari 5 tipe, yaitu tipe Lebar 6 Mezzanine, Lebar 7, Lebar 8, Lebar 10 dan Lebar 12.

Harga Mulai 1,5 Milyar

Info Lanjut, Hubungi Kami:
LINA
0877-87198274 (Telp / SMS / WA)

WEB = jgcasyajakarta.com