Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Griya Cinere Hijau, Rumah Ekslusif dan Strategis Dekat Akses Tol MP349











Griya Cinere Hijau
Dengan telah dibukanya Tol Desari Seksi I Antasari – Brigif, yang akan disusul dengan Cinere-BSD, hingga berlanjut ke Jagorawi, kini Perumahan Griya Cinere Hijau semakin dekat dengan berbagai tempat.

Begitu pula Bandara Pondok Cabe dan Terminal Bus Pondok Cabe yang saat ini sedang bebenah untuk dijadikan bandara dan terminal komersial akan mempermudah jangkauan ke berbagai kota.
Sarana2 ini tentu akan meningkatkan nilai investasi di Perumahan Griya Cinere Hijau. Dengan demikian keputusan membeli rumah saat ini adalah keputusan yang sangat tepat.

Griya Cinere Hijau menyediakan fasilitas lengkap antara lain: Sistem One Gate, Tempat Ibadah, Playground, Jogging Track, dan Jaringan Indihome.
Silahkan segera manfaatkan harga lama yang masih berlaku, karena dengan dibukanya sarana2 tol, penerbangan, dll akan segera diikuti naiknnya harga perumahan disekitarnya.

Harga mulai Rp 870 Jutaan (1 Lantai) dan 970 Jutaan (2 Lantai)

Peminat Serius Hubungi:
HARI MARGO ONO
TEL / WA = 081212.2020.04

0816.909.304