Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Dijual Rumah Cluster Kemang Permata Lokasi Strategis di Perumahan Bogor Raya MD704











Dijual Rumah Cluster Kemang Permata Lokasi Strategis di Perumahan Bogor Raya
Kemang Permata adalah salah satu cluster yang berada di dalam kawasan Bogor Raya City. Dengan konsep cluster yang modern dan asri, membuat penghuni cluster dapat menikmati kesegaran udara sekitar, panorama yang indah, kemudahan-kemudahan dengan banyaknya fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup.
Kemang Permata dapat dijangkau dengan mudah melalui exit Tol Jagorawi KM 42,5. Selain itu, jalan Kol. Ahmad Syam atau yang lebih dikenal dengan jalur R3, adalah jalur alternative untuk menuju Bogor Raya City. Dimana jalur R3 tersebut akan menjadi jalur yang sangat ramai seperti jalan Pajajaran. Dengan kemudahan akses dan kelengkapan fasilitas, baik di dalam maupun di sekelilingnya, menjadikan Bogor Raya City menjadi kawasan Premium.

Alamat :
Kemang Permata,Bogor, Jawa Barat

Spesifikasi :
– Type 79 / 98
– Kamar Tidur : 2
– Kamar Mandi : 2
– Lantai : 2
– Cartport : 1
– Sertifikat : SHM
– Listrik : 1300 Watt
– Air PDAM

Harga Mulai = Rp1.163.239.200

Peminat Serius Hubungi :
Telepon / WA 0898-8503910
Website : perumahanbogorraya.com