Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Apartemen Arandra Residence, Jakarta Siap Huni MD656













Arandra Residence merupakan sebuah hunian dengan fasilitas bintang 5 berada di lokasi yang sangat strategis di Jakarta Pusat yang dikembangkan oleh GAMALAND. Arandra Residence Cempaka Putih adalah satu-satunya di Indonesia, hunian dengan konsep Tropical Beach Pool yang dibangun di lahan seluas 2.7 ha. Sekaligus merupakan investasi yang bagus karena memiliki High capital gain dan High capital return jadi sangat bagus untuk primary investment dan rental return.
Selling Point : Terletak di pusat kota Jakarta, hanya 5 KM dari Monas, Memiliki desain tropical beach pool concept, Memiliki fasilitas bintang 5, Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, dan rumah sakit, Semua tipe unit memiliki balkon dan semi private lift, Terintegrasi dengan fasilitas retail lifestyle, Premium development dari Gamaland, Investasi properti terbaik di Jakarta Pusat.

Alamat : Jalan Cempaka Putih Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Fasilitas yang tersedia pada Arandra Residence, yaitu : Beach Pool, Fitness Center, Serene Garden, Walking Track, Shopping Center, Pre-School, Kids Club, After School Activities, 24 Hours Security.

Harga Rp.1.091.600.000
 
Peminat Serius Hubungi :
KORRY
082125415588 / 081510316683
Info lebih lanjut Bisa Kujungi Website Kami : www.apartemenarandra.com