Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Dijual Rumah Elite Fully Furnished di Yasmin, Bogor PR1497











Dijual Rumah Elite Fully Furnished di Yasmin, Bogor
Dijual beserta semua isi rumah dan peralatan dapur lengkap, AC 4, microwave, wifi internet, saringan minuman steril tanpa dimasak dengan ultra violet merk elektrolux, water heater air panas, motor besar masih baru no pilihan, alat pijit, presto, food steamer, juicer, rice cooker, piring mangkok, panci semua bagus bermerk, jam dinding dgn suara merdu, dll.
Hadap timur, ada pohon durian montong, nangka, mangga.
Dalam ruang makan ada kolam ikan dan air terjun.
Bebas parkir mobil di depan rumah karena hadap taman.

Lokasi strategis dan aman, 24 jam satpam, tidur tidak usah kunci pintu pun aman dan nyaman dan asri, sejuk, tidak ada nyamuk, masih ada suara kicauan burung depan rumah taman. Ranjang susun 3 dari besi dengan springbed beserta pajangan rumah.

Dekat akses tol, berada di depan komplek, transportasi 24 jam kesemua jurusan jakarta dan keluar kota bandung, cirebon, kuningan, merak, purwakarta.
Dekat fasilitas umum, R.S Hermina, Giant, futsal, kolam renang, fitness, cafe, resto, tempat kursus bahasa inggris dan musik, ATM, ada kampus dan sekolah, badminton indoor, tempat ibadah, banyak showroom mobil, dll.

Alamat:
Jl. Pakis Gunung I no.58 Sektor 2, Yasmin, Bogor

Spesifikasi:
– Luas Tanah = 112 m2
– Luas Bangunan = 90 m2
– 4 Kamar Tidur
– 2 Kamar Mandi
– 1 Kamar Pembantu
– 2 Lantai
– Carpot 1 Mobil
– Listrik 2200 Watt
– Air PAM & Jetpump
– Sertifikat SHM

Harga = Rp 1,5 Milyar (Nego sampai deal)

Peminat Serius Hubungi:
Mona di 0878-70114211