Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Dijual Cepat Apartemen Gateway Ahmad Yani Bandung PR938













Dijual Cepat Apartemen Gateway Ahmad Yani Bandung
Lokasi super strategis di pusat kota bandung, dekat pusat FO DAGO dan RIAU, dekat pusat pendidikan universitas (ITB, UNPAD, ITENAS, WIDYATAMA, YPKP, STT TEXTILE, dll),
Dekat pasar modern mall (Trans Studio Bandung, BTM, Lucky Square, Balubur, BIP, dll), Akses transportasi 24 jam dan mudah di jangkau, akses tol pasteur dan buah batu, dekat stadion baru gede bage, dekat area perkantoran dan perbankan, di kelilingi lebih dari 10.000 area komersil, samping rumah sakit santo yusuf.
Lokasi persis di pinggir jalan utama ahmad yani bandung, dekat pusat meubel.
City view dan gunung.

Fasilitas lengkap : kolam renang dewasa dan anak”, jogging track, volly & basket ball, fitness center, taman bermain anak, sky garden, cafe and resto, alfamart & indomaret, dekat pusat kuliner dan pasar tradisional.

Alamat:
Apartemen Gateway, Jl. Ahmad Yani No.669, Bandung

Spesifikasi:
– Luas Bangunan = 53 m2
– 3 Kamar Tidur
– Kamar Mandi
– Lantai 11
– Listrik – Watt
– Sertifikat Strata Title

Harga = Rp 575.000.000,- (Nego)

Hubungi:
Arif Ray
0812.2227.8069