Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Pancanaka Green Semesta, Rumah Strategis di Wilayah Semarang MD409







Pancanaka Green Semesta
Memasuki dekade kedua, Pancanaka terus mengembangkan wilayah-wilayah yang mempunyai potensi tinggi dan prospektif untuk dikembangkan menjadi sebuah hunian yang bernilai tinggi. Bertempat di Semarang, yang merupakan satu-satunya kota metropolitan di Jawa Tengah sekaligus Ibu kota propinsi Jawa Tengah. Pancanaka menghadirkan sebuah perumahan yang menawarkan sebuah hunian yang berharmonisasi dengan para penghuninya, Pancanaka Green Semesta. Sebagaimana filosofi yang senantiasa menjadi perhatian Pancanaka pada semua project yang dikembangkannya, lingkungan yang hidup dan ramah lingkungan selalu menjadi fokus perhatian dalam semua produk landed house yang dipersembahkan oleh Pancanaka.

Bertempat di Ngaliyan, sebuah area di wilayah Semarang yang berada di dataran tinggi, menjadikan Pancanaka Green Semesta aman dari ancaman banjir. Letaknya yang juga strategis, karena merupakan penghubung antara Semarang dan Boja, adalah keunggulan-keunggulan lain dari Pancanaka Green Semesta.

Dengan luas lahan ± 5 Ha, Pancanaka Green Semesta akan menghadirkan rumah dengan beberapa Tipe dan luasan tanah yang bervariasi, mulai dari Tipe 48/120 (8×15), Tipe 54/135 (9×15), Tipe 64/160 (10×16), dan Ruko. Area perumahan nantinya juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum (fasum).

Lokasi:
Jl. Anyar Gondoriyo Kel. Wates Kec. Ngaliyan, Semarang

Fasilitas:
- One Gate System
- Jalan Paving Block
- Underground Drainage
- Kawasan Strategis
- Dekat Bandara
- Dekat exit tol
- Lokasi Semarang Atas

Harga Mulai Rp 317 Juta S/d 459 Juta

Info Lebih Lengkap Hubungi:
Antok Andriono
0812 1886 2699
0856 4988 5257
antok_and@pancanakagroup.com

WEB: www.pancanakagreensemesta.com