Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Sentra Timur Residence, Investasi Apartemen Terbaik di Jakarta Timur MD386








Sentra Timur Residence merupakan proyek perdana dari Sentra Timur Superblock yang menandakan kiprah kami di dunia properti. Sentra Timur Residence berdiri diatas lahan seluas 8 hektar, bersamaan dengan Sentra Timur Commercial Park.

Hunian vertikal nyaman di kawasan Jakarta Timur ini cukup menjanjikan bagi nilai investasi Anda. Terletak di kawasan Superblock yang lengkap serta jaraknya yang dekat antara satu tempat ke tempat lain memberikan kemudahan serta efisiensi Anda dalam bepergian.

Lingkungan yang strategis dan suasana yang rindang dan sejuk, menjadi nilai tambah untuk keunggulan investasi di tempat kami. Jarak antar tower yang renggang, sehingga membuat apartemen sejuk dan tentunya menjaga privacy Anda.

Apartemen dengan konsep Green Building ini melakukan cross vertilitation dan area koridor yang terbuka untuk mengurangi penghawaan & pencahayaan buatan.

Sentra Timur Residence memiliki 4 tipe kamar, yakni tipe 21 (studio), tipe 30 (1 kamar), tipe 36 (2 kamar tidur), tipe 45 (3 kamar tidur). Sedangkan untuk pilihan view terdiri atas beberapa bagian, seperti: pool view, city view. Sentra Timur Residence memiliki fasilitas yang lengkap seperti: Access card, CCTV, lapangan basket, kolam renang, jogging track, children playground, area komersial, shuttle bus.

Promo:
Diskon Tambahan Khusus Investor 10%

Harga mulai Rp 200 jutaan

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi:
Bagus S Rangga
08211 0194 222
PIN BB: 261B8E77
Email: bsrangga@gmail.com

WEB :www.apartemenstr.com