Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Vittoria Residence, Resort Apartemen Terbaik di Kota Jakarta MD342






 
Vittoria Residence Daan Mogot Jakarta Barat
Vittoria Residence berdiri di bawah naungan PT. Duta Indah Kencana, yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Duta Indah Group yang bergerak di bidang property, pergudangan, aluminium, plaza dan hotel.
Vittoria Residence dengan lokasi yang sangat strategis, berada persis disamping jalan Daan Mogot Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, dekat dengan lokasi CBD Jakarta Barat (Puri Indah), pusat pendidikan dari TK sampai Perguruan Tinggi, 5 menit menuju pintu tol JORR dan bandara, serta mudah di jangkau dengan transportasi umum, seperti Trans Jakarta, kereta api, dll.
Vittoria Residence berdiri di atas lahan 1,2HA ini direncanakan akan mulai dibangun pada 2014 dan akan diserah terimakan bertahap akhir quartal 2016. Terdiri dari 1 lantai basement, 6 lantai podium, serta 3 tower apartement dengan ketinggian 24 lantai.
Vittoria Residence mengusung konsep resort apartement bagi para penghuninya, dengan berbagai fasilitas penunjang seperti ATM center, cafe resto, minimarket, fitness center, Playground, Jogging Track, dan sebagainya.
Di dukung dengan lokasi yang sangat strategis dan cara bayar yang fleksibel dari developer, Vittoria Residence diharapkan membuat anda makin mudah untuk memiliki hunian yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat Ibu Kota di tengah kota jakarta, serta menjadikan Vittoria Residence pilihan tepat untuk investasi anda.

Harga Mulai 400 jutaan

PROMO
Dapatkan Harga Perdana dan Hadiah Langsung Untuk 100 Pembeli Pertama
syarat dan ketentuan berlaku

Informasi lebih lanjut hubungi :
TINA
0819-0844 8419 / 021-91121386
Email = ian19_fernando@yahoo.com
Web = www.vittoriaresidencejakarta.com