Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Pancanaka Green Garden, Perumahan Eksklusif di Kota Bengkulu MD262











INVESTASI RUMAH DI BENGKULU SEMAKIN SEKSI DP Bisa Diangsur 4x
 
Perekonomian yang semakin membaik membuat Bengkulu semakin menarik di mata investor. Gerbang perdagangan dan distribusi logistic melalui dermaga dan Bandar Udara yang telah menjadikan lokasi ini seperti segitiga emas.
Semakin berkembangnya gairah bisnis, mendorong banyak pelaku usaha dan investor untuk melakukan aktivitasnya.
Hal ini mendorong kebutuhan rumah hunian semakin meningkat dengan nilai investasi positif.

Pancanaka Green Garden hadir sebagai salah satu investor property sangat merespon demand ini, seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat akibat pertumbuhan ekonomi yang dinamis.
Pancanaka Green Garden yang belokasi di Jl. RE Marthadinata No.39 Kel.Kandang Kota Bengkulu (Sebelum simpang kandis arah ke Dermaga) dekat dengan Bandar Udara Fathmawati Soekarno dan Dermaga Pulai Baai, sangat cocok untuk dijadikan rumah peristrirahatan bagi keluarga yang tinggal di Bengkulu Utara dan Selatan yang sering melakukan perjalanan lintas pulau, baik melalui udara atau laut.

Pancanaka Green Garden dengan luas area 5 Ha ini hadir dengan sebuah konsep perumahan ekslusif dengan layout cluster modern, sangat cocok untuk keluarga sibuk yang sering meninggalkan rumahnya tanpa merasa khawatir, karena kami menawarkan keamanan satu gerbang keluar masuk (One Gate System) dan Penjagaan 24 Jam serta pagar tembok keliling di areal perumahan.
Selain itu, Pancanaka Green Garden menyajikan berbagai pilihan untuk merangkul semua segmen masyarakat, dengan total 242 unit.

Tipe yang tersedia yaitu:
- Type 38
- Type 48
- Type 58
- Type Pojok
- Ruko

Harga yang ditawarkan mulai dari 200 Jutaan (lihat Pricelist)
Segera miliki sekarang, sebelum harga naik dan kehabisan unit pilihan anda.

Promo:
Beli Rumah Dapat Isinya


Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
UDEN
0852 9505 9899
Pin BB =
7D6F08A7
Web = www.pancanakabengkulu.com