Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Condotel Indo-Luxe Hotel, Investasi Terbaik di Yogyakarta MD249






Condotel Indo-LuxeHotel Yogyakarta
Investasi 24% selama 3 Tahun, Jaminan Mulai 2014 atau Buyback 100%
Kini telah hadir, investasi terbaik anda di Kota Yogyakarta.
Yogyakarta merupakan kota tujuan wisata kedua setelah Bali, baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya tingkat okupansi hotel baik hari kerja (weekdays) maupun hari libur (weekend).

Oleh karena itu, Condotel Indo-LuxeHotel Yogyakarta hadir dengan komitmen yang kuat untuk memberikan investasi yang terbaik untuk para investor.
Komitmen kami untuk para investor sangat kuat dan menjamin investasi anda sehingga anda sebagai investor (sebagai pemegang peranan penting) merasa aman dan tenang berinvestasi dengan kami.

Komitmen kami untuk investor yaitu:
- Jaminan Condotel Beroperasi pada Tahun 2014, sehingga pembagian hasil dapat dimulai sesegera mungkin.
- Buyback Guarantee 100%, apabila Condotel belum beroperasi pada Tahun 2014.
- Pre- Development Return 1,5 – 2% perbulan selama masa waktu tunggu pembangunan proyek (estimasi 2 tahun atau 24 bulan) atau disebut juga return masa tunggu.
- Rental Guarantee sebesar 24% selama 3 tahun operasional, ATAU 8% per tahun, dibayarkan di depan , masa pengelolaan 12 tahun. Periode kerjasama per 15 tahun, selanjutnya diperpanjang otomatis.
- Bagi hasil proporsional setelah masa garansi mulai tahun ke 4 adalah senilai 50% untuk investor dan 50% untuk pengelola, DARI GROSS INCOME tahunan (audit akuntan publik)

Keuntungan lain bagi investor antara lain:
- Unit sudah Fully Furnished standard bintang 4
- Freestay selama 21 voucher per tahun ( 1 voucher untuk weekday, 2 voucher untuk weekend/ libur nasional/ libur panjang hari raya, dan 3 voucher untuk akhir tahun)
- Gratis Service charges, PBB, dan biaya PPJB
- Dikelola oleh Indoluxe Hotel Yogyakarta – Affiliate Swissbel Hotel Segara, Nusa Dua – Bali
- Sertifikat Strata Title – Free Hold (Hak Milik)

Dapatkan Hadiah Mini IPAD, Daihatsu All New Xenia, dan Honda All New CRV, untuk pembelian tunai keras dan pembelian kolektif.

Harga mulai 800 Jutaan

Informasi lebih lanjut hubungi:
INDRI = 0813-99149879 atau 021-96964809
Pin BB = 259FFD0A

Lihat WEB untuk info lengkap (progress, simulasi harga, ROI, fasilitas, tipe unit, dll)
WEB = http://www.condotel-yogyakarta.com