Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Apartemen & Condotel The Hive @ Tamansari MD251









Apartemen & Condotel The Hive @ Tamansari – The Place for Rest & Relax

Apartemen & Condotel The Hive merupakan salah satu proyek terbaru dari pengembang terpercaya dan ternama, yaitu Wika Realty, yang telah lama berpengalaman di bidang properti.

Keunggulan Apartemen & Condotel The Hive antara lain:
- Lokasi yang strategis. Berada di wilayah CBD Jakarta Timur yang berkembang, tepatnya di Cawang. Dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran (seperti MT. Haryono, TB. Simatupang, Tebet, Pancoran, dll), dekat dengan pusat perbelanjaan (seperti Carrefour, Tebet Square, Plaza Semanggi, dll).
- Lokasi Mudah diakses. Diapit oleh 4 Jalan Tol (Tol Dalam Kota, Tol Jagorawi, Tol Cawang – Tanjung Priok, dan Tol Outer Ring Road Jakarta).
- Untuk APARTEMEN, tersedia pilihan unit yang bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan Anda yaitu Tipe Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom (Luas 31 m2 – 51 m2).
- Untuk CONDOTEL, akan dikelola oleh Best Western Premier, jaringan hotel terbesar di dunia.
- Untuk CONDOTEL, Rental Guarantee ROI 2 Tahun Pertama @ 8 %.
- Untuk CONDOTEL, Unit Fully Furnished dan Free Stay 21 Poin per Year
- Untuk CONDOTEL, tersedia unit dengan ukuran bervariasi untuk memaksimalkan investasi anda, Luas 34 m2 s/d 62 m2.
- Fasilitas lengkap bintang 5, seperti Sky Park, Sky Pool, Access Card, Security 24 Hours, Sky Garden, Meeting Room, Cafe & Resto.

Melihat dari keunggulan-keunggulan tersebut, kami percaya bahwa Apartemen & Condotel The Hive merupakan pilihan yang TEPAT bagi Anda sebagai tempat tinggal maupun investasi jangka panjang Anda.

Harga Apartemen mulai dari 600 Jutaan.
Harga Condotel mulai dari 800 Jutaan.


Promo:
Untuk Pembelian Apartemen maupun Condotel anda bebas berlibur ke luar negeri

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Wachidin = 0877-71524897 atau 0858-11748788
Pin BB = 28C7BA5D 


Web = www.thehive-apartement-condotel-jakarta