Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Villa Palem Asri, Rumah Murah DP Ringan di Bojong Gede Depok AG205


</






Villa Palem Asri – Bojong Gede di dedikasikan untuk keluarga muda yang menginginkan hunian serasa di puncak tetapi memiliki akses di kesehariannya dengan kemudahan pencapaian dalam beraktifitasnya.
Hunian Ideal dengan Design Tropis Modern Minimalis dan tata ruang yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga dengan mengacu pada Gaya Villa layaknya hunian di pegunungan.
Pemilihan Design ini bukan tanpa alasan, berdiri diatas lahan + 7.500m dengan Fasilitas One Gate, memiliki alam pegunungan atau perbukitan dimana pada pagi hari yang cerah memang asli terlihat pegunungan Salak dan Gede Pangrango secara jelas,
Paling istimewa berhuni disini adalah taman utamanya, Sesuai namanya, taman pun dibuat dengan permainan kontur tanah untuk menyerupai pegunungan atau perbukitan dalam skala kecil. Tamannya pun dihiasi dengan pepohonan bertipikal dataran tinggi. Seperti, Palem, Cemara plus pohon-pohon peneduh lainnya.
Keunggulan lainnya terdapat pada fasilitas Play Ground yang menyatu dengan Ruang Serbaguna untuk kepentingan penghuni yang telah disediakan pengembang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk bersosialisasi dan berkatifitas di Villa Palem Asri.

Lokasi:
Dari Stasiun Bojong Gede naik Angkot 117 ke Arah Waringin turun sebelum Danau, ada jalan cabang ambil yang ke kanan, Naik Ojek 500 meter ke lokasi depan perumahan tonjong asri.

Utk detailnya informasinya sms kan email anda ke 0857-19412789 dgn format:
villapalem > nama anda > usia > email anda > alamat

Harga 207 Jt, Uang Muka 17 Jt.
Free Bea Surat2
Contact Person = 0857-19412789
www.villapalemasri.com