Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

The Bellevue Residence & Condotel Pondok Indah, Best Investment MD215






 
The Bellevue – Residence & Condotel at Pondok Indah, Jakarta Selatan

The Bellevue Residence & Condotel adalah hunian bergengsi di kota Jakarta, karena terletak di wilayah Pondok Indah yang strategis serta menjadi acuan gaya hidup masyarakat Jakarta.
The Bellevue hadir dengan konsep desain etnik jawa modern minimalis, yang kami percaya akan menambah kenyamanan serta gaya hidup anda. The Bellevue hadir dengan fasilitas-fasilitas menarik yang dapat anda nikmati seperti Barbeque area, Poolside, Swimming Pool, Garden, Restaurant / Cafe, Business Center, Garden, dan Fitness Center.
Selain fasilitas tersebut, The Bellevue juga ditunjang dengan berbagai fasilitas-fasilitasdi area sekitar seperti pusat bisnis, perkantoran, pusat hiburan, sekolah & universitas Internasional, rumah sakit, dan akses pinto Tol.
Bagi anda yang suka berinvestasi, anda bisa mendapatkan keuntungan / profit tanpa harus bekerja sama sekali (Passive Income) melalui sistem Condotel kami.
Keuntungan yang anda dapatkan antara lain: Jaminan ROI 20% untuk 2 Tahun pertama dan 30 Point Free Stay (Anda seperti mempunyai hotel sendiri).
Investasi anda juga diperkuat dengan Operasional Hotel yang dipegang oleh Best Western, yang merupakan hotel dengan jaringan terbesar di dunia, yang tentunya sudah dikenal oleh seluruh orang di dunia.
Segera miliki unitnya sekarang juga dan dapatkan keuntungan dari investasi anda yang terus berlipat ganda.

Tipe unit yang tersedia yaitu:
- Tipe Studio ( 5 Tipe, Luas 30 – 39 m2 )
- Tipe 2 Bedroom ( Luas 60 m2 )
- Tipe 3 Bedroom ( Luas 99 m2 )

Harga mulai 900 Jutaan

Promo:
KPA Bank Mandiri dan BTN.


For More Information, Please Contact:
ANITA = 0813-12314072 atau 0815-73050689
Web = http://bellevue-condotel-pondokindah.blogspot.com