Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Condotel & Apartemen La Grande Merdeka Tamansari Bandung MD171






La Grande Merdeka Tamansari Bandung – Luxurious Apartment & Condotel at Prestigious Location
 
Telah dipasarkan Apartemen & Condotel terbaru dari WIKA Realty, yaitu La Grande Merdeka Tamansari bandung.
Berlokasi di tempat yang sangat strategis di pusat kota Bandung dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, perkantoran, sekolah, perguruan tinggi, tempat wisata, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, rumah sakit, dll.

Fasilitas yang ditawarkan lengkap, seperti, swimming pool masing-masing tower di lantai 4, roof garden, Ballroom, Meeting room, Gym / Fitness Center, Food arcade, dll.

Untuk APARTEMEN, merupakan hunian yang sangat cocok bagi anda yang ingin tinggal di pusat Kota Bandung agar dekat dengan aktifitas sehari-hari anda dan keluarga.

Untuk CONDOTEL, merupakan pilihan investasi yang tepat bagi anda yang ingin memiliki kamar hotel sendiri dan mendapatkan passive income tanpa harus bekerja sedikitpun, karena Condotel akan di operasikan sepenuhnya oleh operator hotel ternama.

Lokasi:
Depan BIP

Harga mulai dari 850 jutaan

Segera Miliki Unit di La Grande, Tersisa 50 Unit Lagi

Promo Selama Bulan Ramadhan:
Semi Furnished, AC, Water Heater, dan BB Z10

Hubungi Marketing kami:
Herry = 0813-84712355 / 0878-25277878
Info Lengkap di http://apartemen-lagrande-bandung.blogspot.com