Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Perumahan Citraland Cibubur, Kota Modern Harga Terjangkau MD631











Modern City Citaraland Cibubur
CitraLand Cibubur menghadirkan gaya hidup urban modern yang eksklusif di tengah atmosfer yang sangat hijau dan fasilitas yang mengakomodasi gaya hidup sehat penghuninya.
Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari beberapan cluster di dalamnya, pengembangan lahan 200 HA ini akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mall, perkantoran, pusat kebugaran dan lain-lain.

Mengedepankan gaya hidup elegan, sehat dan berkualitas di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tertata sempurna, kawasan ini menghadirkan rumah-rumah modern ditujukan bagi keluarga modern.

CitraLand Cibubur memiliki lokasi strategis dengan akses stasiun LRT dan exit tol Cibubur, dengan adanya rencana pengembangan jalan tol terbaru Cimanggis-Cibitung, kawasan CitraLand Cibubur akan menjadi lokasi emas dengan nilai investasi tinggi.

Selain itu, Perumahan Citraland Cibubur menyediakan berbagai tipe unit pilihan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari tipe dengan luas tanah 60 m2 sampai 200 m2.

Segera kunungi kami dan booking unitnya, sebelum kehabisan dan harga naik.

Harga mulai 500 Jutaan

Kontak Marketing
H. Arif
0856 7122 238 (WA)
Web = www.citraland-cibubur.com