Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Belmont Residence Free Semi Furnished MD594












Belmont Residence
A Prestigious Place to Complete Your Lifestyle
Setelah sukses dengan Tower 1 (Everest) dan Tower 2 ( Mont Blanc), Belmont Residence memasarkan Tower 3 (Athena) dengan dengan kenyamanan serta keuntungan yang lebih unggul dari Tower sebelumnya, seperti balkon lebih luas, air panas, lokasi terdepan dan lebih terbuka. Apartemen Belmont Residence berada di lokasi yang sangat strategis. Terletak di area Segitiga Emas Jakarta Barat (Kebon Jeruk, Permata Hijau, Puri Indah).
Dengan akses yang mudah, +/- 10 menit ke Pintu Tol Kebon Jeruk, serta dekat dengan fasilitas umum sekitar seperti RS Siloam, IPEKA International School, Binus, Mall Puri Indah, Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, Business Park, Studio RCTI, dll.
Apartemen Belmont Residence menawarkan fasilitas lengkap antara lain: Swimming Pool, Fitness Center, Children Playground, Restaurant, Mini Market, ATM Center, Security 24 Hours, dll.

Tipe unit yang tersedia di Tower 3:
– Tipe Studio (Amantha)
– Tipe 1 Bedroom (Lilac & Irish)
– Tipe 2 Bedroom (Primerose & Oleander)
– Tipe 3 Bedroom (Rose of Sharon)
Melihat dari segala keunggulan yang ada serta area di sekitar lokasi yang terus berkembang, Apartemen Belmont Residence memiliki nilai investasi yang tinggi dan pastinya akan membuat harga di sekitarnya melambung tinggi.
Segera miliki unitnya sekarang juga, sebelum kehabisan

Harga mulai dari Rp 384.300.000,-
Promo:
1. Bertahap 12x
2. KPA DP 0%
3. Hadiah Langsung
4.Free Semi Furnished
*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Informasi lebih lanjut, hubungi:
RIYADI = 0812 9507 5388 (WA) atau 0856-94141684
Pin BB = 21E13791

Untuk Info Unit Second dan Sewa, Kunjungi Website Kami,
Web = www.apartemenbelmont.com