Selamat datang di situs backup listing online properti (www.onlineproperti.com) DataRumah.


Disini, anda dapat mencari dan melihat listing rumah, tanah, apartemen dan komersil properti lainnya yang dijual maupun yang disewakan.
Kami menawarkan jasa untuk meng-iklankan properti anda di internet ke beberapa situs sekaligus sehingga properti anda lebih cepat laku. Hubungi kami di 0878-72332011 atau 0812-87618788 untuk informasi lebih lanjut.

Dijual Kios dan Ruko Di Bogor MD558








Galleria Kiosk Mall Vivo Sentul Superblock, Sentul Bogor
GALLERIA – Kiosk Mall sebuah pusat perdagangan grosir terbesar dan terlengkap dengan fasilitas mall di wilayah Bogor yang memiliki lokasi sangat strategis dan dikelilingi berbagai perumahan padat penduduk menjadikan GALLERIA – Kiosk Mall sebagai pilihan tepat bagi para pedagang.

Lokasi GALLERIA – Kiosk Mall yang terintegrasi langsung dengan Vivo Walk dan Vivo Mall, menjadikannya sebagai pusat grosir dengan fasilitas terbaik dan terlengkap di wilayah Bogor.

Dilengkapi dengan Exhibition Center dan Convention Hall yang dapat dijadikan lokasi konser, seminar hingga berbagai acara besar serta hadirnya Cinema CGV Blitz Megaplex menyempurnakan berbagai fasilitas yang ada di GALLERIA – Kiosk Mall. Berbagai fasilitas dan kemudahan tersebut menjadi magnet dan tempat beraktivitas para pengunjung.

GALLERIA – Kiosk Mall menghadirkan bermacam variasi hiburan dan belanja mulai dari barang elektronik, gadget, fashion, restoran dan cafe, hypermarket, hingga bank terkemuka. Lokasi belanja yang di bentuk dengan zoning yang baik didukung dengan ambicience Mall membuat GALLERIA – Kiosk Mall sebagai lokasi berdagang dan berbelanja yang nyaman dan menguntungkan. Berbagai event dan promosi yang dihadirkan di GALLERIA – Kiosk MAll akan membantu terciptanya suasana yang menarik untuk mendatangkan para pengunjung sehingga membangun suasana yang menguntungkan bagi para tenant.

Alamat:
Vivo Sentul, Bogor

Spesifikasi:
– LB : 5 Meter
– Jumlah 7 Lantai
– Sertifikat Hak Milik
– Listrik 1300 watt

Harga = Rp. 200 Jutaan 

Peminat Serius Hubungi:
Fredy
0821 2906 9181
0877 0151 6448 (WA)
WEB = www.vivosentulsuperblock.com